Jumat, 17 Januari 2014

Permohonan Maaf....

Bismillah....

Mohon maaf atas ketidak nyamanan selama 2 hari kemarin 15-16 januari 2014, blog terkena virus. Setiap membuka blog muncul pemberitahuan kalau blog terkena perangkat lunak perusak, sedih.... pastinya sedih banget karena lagi semangat share resep setelah sekian lama blog dibiarkan berdebu dan berjamur.
Berbagai cara aku lakukan, bertanya pada ahli IT pun aku lakukan tapi seharian ga ada kemajuan, blog masih terinfeksi virus dan tidak bisa dibuka hiks...hiks...hiks....

Akhirnya pada tanggal 16 siang setelah pulang sekolah aku minta tolong sama kakak Akmal, anakku mbarep buat utak-atik blog kebetulan hari itu ga ada kegiatan setelah pulang sekolah. Akhirnya terdeteksi ada virus dan komputer harus di scan untuk mengetahui apakah virus dari komputer atau virus hanya di blog. Jam 20.00 mulai deh scan all file.... lumayan juga menunggu sampai jam 23.00 Alhamdulillah ga ngantuk dan dedek Amrita pun lagi semangat nemenin sembari nonton TV. Setelah selesai scan terlihat bahwa di komputer tidak ditemukan virus, perkerjaan part 1 selesai. Selanjutnya harus mengecek blog.... padahal hari sudah merambat menuju tengah malam, anak-anak belum pada tidur dan besok pagi harus berangkat sekolah maka aku putuskan untuk dilanjutkan besok saja. Tapi kakak Akmal ga mau, tanggung katanya sedikit lagi. Dan ternyata memang cuma sebentar, sekitar 10-15 menit terdeteksi virus di blog, setelah menghapus virus, blog pun bisa dibuka, Alhamdulillah..... terima kasih kakak Akmal ganteng, terima kasih juga dedek Amrita yang sudah nemenin ibu sama kakak betulin blog. (sebelumnya kakak Akmal kasih saran supaya bikin blog baru dengan nyalin semua yang pernah aku posting..... *tepok jidat)

Ini yang muncul setiap buka blog dapurkreasiKu.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...